Header Ads

Haris Movie Banjarmasin Jasa isi film kualitas HD dan Bluray, copy film ke flasdisk. Hardisk, laptop Film lengkap dgn subtitel indonesia Film semua genre ada Action, Horor, Animasi, Fantasi, Komedi, Drama, Asia, Indonesia, dll Film update setiap minggu Harga 2500/film Hubungi : Telepon 0853-4816-1290 / WhatsApp 0853-4816-1290 / FB TISHA MOVIE / IG TISHA MOVIE

37 Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik 2018

 

Film Barat Romantis Terbaru – Ternyata tidak sedikit orang yang hobi menonton film di dunia ini, oleh karena itu industri dunia perfilman dunia hingga saat ini masih dapat bertahan karena antusias penontonnya masih sangat besar. Hingga saat ini telah sukses di buat film-film keren yang telah di rilis dari masing-masing produksi film di antaranya industri perfilman terbesar adalah Hollywood.
Banyak genre film yang mewarnai kategori film di dunia ini, salah satu jenis film yang di favoritkan adalah jenis film bertema cinta atau film romantis. Kita akan berfokus pada film barat romantis, di mana bahasan kita kali ini berkaitan dengan daftar film barat romantis terbaru dan daftar film romantis terbaik saat ini. Apa kamu penasaran kira-kira film barat romantis apa saja yang masuk dalam list Halomuda.com? Sabar!!!

Film barat romantis terbaru atau terbaik tentu akan di jadikan sebuah tontonan buruan para pencinta film barat romantis, apa salah satunya adalah kamu Guys? Jika iya, pada kesempatan kali ini HMC akan menulis beberapa film barat romantis terbaik dan film barat romantis terbaru khusus untuk kamu yang demen banget dengan tontonan film bertema cinta.

Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik

  1. A Star Is Born
A Star Is Born
Film barat romantis yang satu sangat populer dan terkenal dengan judul A Star Is Born. Film memang belum rilis, akan tetapi siap-siap nih teman-teman para pencinta film barat bergenre romantis untuk dapat menonton film A Star Is Born ini di bulan September 2018 yang akan datang.
Beberapa sumber menyebutkan jika beberapa bintang Hollywood yang akan meramaikan film A Star Is Born ini seperti misalkan saja Lady Gaga, Beyonce Knowles dan Bradley Cooper. Film ini sangat menarik dari alur ceritanya yang pastinya membuat banyak orang pengen menontonnya.
Yakni tentang proses bagaimana seorang biasa menjadi bintang terkenal baik itu sebagai seorang penyanyi atau seorang aktris. Selain kisah romantis yang ada, berbagai masalah yang ada dalam film ini menjadi bumbu yang siap untuk di sajikan kepada para penonton.
  1. How To Be Single
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Untuk film barat romantis terbaru yang pertama akan kita bahas adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul How To Be Single. Film yang satu ini merupakan film barat romantis yang di buat dari sebuah novel karya Liz Tuccillo yang melegenda. Beberapa artis dalam film barat romantis terbaik yang satu ini sudah sangat laris di pasaran film dunia.
Beberapa di antaranya seperti misalkan saja Dakota Johnson, Rebel Wilson, Leslie Mann, Alison Brie dan masih banyak yang lainnya. Mulai dari tangga 12 Februari 2016 yang lalu, film barat romantis terbaru yang satu ini di putar di Amerika. Status single yang di isi dengan skema kencan yang unik di rasa akan menjadikan cerita dalam film barat romantis ini semakin menarik.
  1. The Choice
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film dengan judul The Choice ini merupakan sebuah film barat romantis terbaik yang pernah ada. Film barat romantis yang satu ini terhitung masih sangat baru dan bisa di kategorikan sebagai film barat romantis terbaru yang di rilis pada 5 Februari 2016 yang lalu di Amerika. Novel karangan dari Nocholas Charles Sparks ini telah di buat menjadi tampilan film yang berjudul The Choice ini.
Di sutradarai oleh Ross Katz, film ini menjadi semakin menarik. Terlebih lagi beberapa artis yang turut meramaikan karakter dalam film barat romantis ini seperti Benjamin Walker, Teresa Palmer, Maggie Grace, Tom Welling dan masih banyak artis lainnya. Hidup bertetangga memang sangat mengasyikkan terlebih lagi jatuh cinta pada pandangan pertama pada tentangga, WOW. 😀
  1. Tumbledown
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik dan bisa di katakan jika film barat romantis terbaru, pasalnya film romantis terbaik yang berjudul Tumbledown ini telah berhasil di rilis para tanggal 12 Februari 2016 yang lalu. Dengan peran utamanya yang bernama Jason Sukeikis, menambah keseruan dalam film barat romantis yang bercampur dengan komedi ini.
Film Tumbledown ini tidak hanya di di ramaikan oleh Jason Sudeikis saja, akan tetapi beberapa artis keren lain seperti misalkan saja Dianna Agron, Rebecca Hall, Joe Manganiello dan masih banyak artis yang lain yang memeriahkan film barat romantis ini. Percintaan antara seorang janda yang ada di desa dengan seorang penulis yang berasal dari New York membuat film barat romantis ini mempunyai cerita yang menarik.
  1. My Big Fat Greek Wedding 2
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Ini merupakan sebuah film barat romantis sekuel dari film pertamanya, film barat romantis yang merupakan sekuel ke dua ini berjudul My Big Fat Greek Wedding 2. Untuk sekuelnya yang kedua dari film barat romantis ini di sutradarai oleh Kirk Jones yang tentu saja tidak kalah seru dari film My Big Fat Greek Wedding yang pertama.
Film barat romantis berjudul My Big Fat Greek Wedding 2 telah rilis pada 25 Maret 2016 yang lalu di Amerika. Cerita dalam film barat romantis terbaru yang satu ini yakni berbagai masalah yang terjadi dalam sebuah keluarga yakni pasangan suami istri. Tidak hanya masalah mereka berdua saja, akan tetapi dalam film barat romantis terbaik ini juga menceritakan tentang masalah anak gadis mereka.
  1. Already Tomorrow In Hong Kong
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film Already Tomorrow In Hong Kong ini salah satu film barat romantis yang wajib di masukkan dalam deretan film barat romantis di HMC. Di rilis pada tanggal 13 Februari 2016 yang lalu, film barat romantis yang satu ini telah menuai kesuksesan yang cukup bagus. Kamu tahu nggak jika film Already Tomorrow In Hong Kong ini di sutradarai oleh Emity Ting yang merupakan sutradara wanita keren?
Film Already Tomorrow In Hong Kong yang merupakan film barat romantis ini di dalamnya bertabur bintang seperti misalkan saja Jamie Chung, Richard Ng, Bryan Greenberg, Sarah Lian dan masih banyak deretan artis keren lainnya. Uniknya kedua artis yang membintangi film Already Tomorrow In Hong Kong ini telah menikah sungguhan setelah film Already Tomorrow In Hong Kong yang merupakan film barat romantis ini selesai.
  1. Me before You
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Untuk bahasan film barat romantis terbaru yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Me before You. Film yang satu ini merupakan sebuah cerita yang di ambil dari sebuah novel yang di buat oleh Jojo Moyes, pada 2012 yang lalu novel karya dari Jojo Moyes tersebut telah di terbitkan dan di tahun 2016 ini film yang di ambil dari novel tersebut akan di rilis.
Film yang berjudul Me before You ini merupakan sebuah film barat romantis terbaru yang di sutradarai oleh Thea Sharrock dan beberapa artis yang terlibat dalam pembuatan film barat romantis terbaik ini seperti misalkan saja Sam Claflin, Emilia Clarke, Charles Dance, Janet McTeer dan masih banyak artis barat yang turut meramaikan peran dalam film barat romantis berjudul Me before You ini.
  1. Mike And Dave Need Wedding Dates
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang di oleh pembuatnya di beri judul Mike And Dave Need Wedding Dates. Film yang satu ini pada juli 2016 yang lalu telah di rilis dan siap untuk kita tonton. Terlebih lagi film ini semakin menarik dengan adanya Jake Szymanski sebagai sutradara dalam film ini dengan dukungan bintang film populer.
Beberapa bintang film yang turut meramaikan film barat romantis terbaru ini misalkan saja seperti Adam Devine, Anna Kendrick, Aubrey Plaza dan masih banyak bintang film lainnya. Kisah yang unik bisa kamu dapatkan dalam film Mike And Dave Need Wedding Dates ini. Hal yang tidak terduga dapat kita jumpai di akhir cerita film barat romantis terbaik yang satu ini.
  1. Maggie’s Plan
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang satu ini sepertinya layak untuk kamu tonton, HMC cukup tertarik dengan jalan cerita yang ada dalam film Maggie’s Plan ini. Terlebih lagi dengan dukungan beberapa bintang film yang sudah tidak asing lagi buat kamu penggemar film barat, di antaranya seperti Ethan Hawke, Julianne Moore, Greta Gerwig, Bill Hader, Maya Rudolph dan masih banyak artis lainnya.
Dengan adanya sosok Rebecca Miller sebagai pengarah film, tentu saja film yang telah di rilis pada Mei 2016 ini semakin menarik saja. Bercerita tentang Maggie yang mempunyai kelebihan yakni sebagai wanita yang mandiri dan kemudian terjadi percintaan antara Maggie dan John. Bagaimana kisah selanjutnya dalam film barat romantis terbaru yang satu ini?
  1. La La Land
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Nih buat kamu yang demen banget dengan sebuah film barat romantis yang di padukan dengan tema musik, judul film yang HMC maksud ini adalah film La La Land. Termasuk masih baru, film La La Land yang merupakan film barat romantis ini telah di rilis pada Juli 2016 yang lalu dan ternyata bisa meraih kesuksesan yang cukup mengesankan.
Dalam film La La Land di dalamnya terdapat artis papan atas yang bernama Emma Stone dan Ryan Gosling. Bercerita tentang seorang pemain musik atau musisi yang jatuh cinta dengan seorang aktris cantik. Hubungan mereka nampaknya kurang harmonis, bagai mana kisah selanjutnya dari Film La La Land yang merupakan film barat romantis terbaru ini?
  1. Mothers Day
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Memang ada banyak film barat romantis terbaik, akan tetapi salah satu film barat romantis terbaru yang berikut ini wajib untuk kamu tonton apabila kamu suka dengan film yang romantis yang bercampur aduk dengan humor. Film berjudul Mothers Day ini merupakan sebuah film yang di tayangkan pada April 2016 yang lalu di Amerika Serikat.
Beberapa artis yang membintangi film Mothers Day ini seperti misalkan saja Jason Sukeikis, Julia Roberts, Jennifer Aniston, Kate Hudson dan masih banyak bintang yang lainnya. Berbagai bidang pekerjaan yang mereka geluti, ada yang menjadi seorang pekerja dan sebagainya. Tentu merupakan sebuah film barat romantis yang sangat sayang bila tidak di tonton.
  1. Untitled WWII Romantic Thriller
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaru yang selanjutnya sepertinya sangat wajib untuk di masukkan dalam list film barat romantis di Halomuda.com ini, pasalnya film yang berjudul Untitled WWII Romantic Thriller ini di dalamnya terdapat beberapa artis kawakan seperti Brad Pitt. Film barat romantis berjudul Untitled WWII Romantic Thriller ini bertema thriller romantis dramatis.
Selain Brad Pitt, beberapa artis keren lain yang membintangi film barat romantis terbaru ini misalkan saja seperti Jared Harris, Marion Cotillard, Miroslav Zabuba dan masih banyak artis lainnya. Pada November 2016 yang akan datang film Untitled WWII Romantic Thriller ini akan di rilis. Seputar mata-mata yang bersetting waktu di tahun 40an menjadi latar belakang di fim barat romantis ini.
  1. Let It Snow
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film berjudul Let It Snow ini merupakan salah satu film barat romantis terbaik yang wajib buat kita tonton Guys, pasalnya di film Let It Snow ini di dalamnya terdapat nuansa musim dingan yang menambah film Let It Snow ini semakin romantis saja. Menurut kabar yang beredar Guys, film barat romantis terbaik ini akan di rilis pada Desember 2016.
Beberapa pemain yang tampil di film barat romantis terbaru ini seperti Candace Cameron Bure, Jesse Hutch, Alan Thicke dan masih banyak artis yang lainnya. Sebenarnya cerita yang ada dalam film barat romantis terbaru ini di ambil dari kompilasi novel setidaknya ada 3 novel. Dan uniknya novel tersebut dengan penulis berbeda satu dengan yang lainnya.
  1. Equals
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film yang berikutnya wajib di masukkan dalam halomuda.com adalah sebuah film barat romantis yang berjudul Equals. Selain bertema romantis, ternyata film Equals ini juga berkonsep fiksi ilmiah. Tentu saja di dukung dengan beberapa bintang film yang telah melambung namanya, membuat film barat romantis ini di nanti banyak orang.
Beberapa pemain yang hadir menghiasi peran yang ada dalam film barat romantis ini misalkan seperti Kristen Stewart, Nicholas Hoult, Jecki Weaver, Guy Pearce dan masih banyak lagi artis lainnya. Bercerita tenang sebauh tempat yang di hinggapi oleh penyakit aneh, terdapat wanita dan lelaki yang mengidap penyakit tersebut, bagaimana cara mereka bertahan hidup?
  1. Fallen
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang berjudul Fallen. Selain bergenre roamantis, ternyata film Fallen ini juga di sematkan sebuah genre fantasi. Dengan di ambil dari sebuah novel yang di karang oleh Lauren Kate, membuat film barat romantis terbaik berjudul Fallen ini nampak berbeda alur ceritanya dengan film sejenis.
Kisah cerita cinta segitiga ada alam film Fallen yang merupakan sebuah film barat romantis terbaru ini. Dengan di bintangi oleh beberapa artis terkenal seperti misalkan saja Addison Timlin, Harrison Gilbertson, Jeremy Irvine dan beberapa pemain pendukung lainnya. Terlebih lagi film yang di sutradarai oleh Scott Hicks ini akan tayang pada bulan September 2016 yang akan datang.
  1. Bridget Jones’s Baby
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Renee Zellweger menjadi salah satu bintang dalam sebuah film barat romantis terbaru dan terbaik yang berjudul Bridget Jones’s Baby. Beberapa waktu yang lalu Aktris utama dari film Bridget Jones’s Baby ini yakni Renee Zellweger telah berhasil masuk dalam nominator piala oscar dengan kategori aktris terbaik, luar biasa bukan Guys?
Film Bridget Jones’s Baby ini tidak hanya menampilkan Renee Zellweger saja, akan tetapi beberapa aktor tampan juga akan menemaninya seperti Patrick Dempsey dan Colin Firth. Cerita dalam film ini adalah seorang wanita hamil yang ternyata tidak mengetahui siapa yang telah menghamilinya, bagaimana cara sang wanita hamil tersebut menemukan jawabannya?
  1. The Parks of Being a Wallflower
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik

Film barat romantis yang sangat layak untuk kamu tonton bersama dengan pasangan kamu adalah sebuah film barat romantis terbaik yang berjudul The Parks of Being a Wallflower. Film romantis yang satu ini di penuhi dengan beberapa artis yang lucu-lucu seperti misalkan saja Emma Watson, Logan Lerman dan Ezra Miller.
Film The Parks of Being a Wallflower ini bercerita tentang sebuah persahabatan remaja yang tentu saja sangat luar biasa alur ceritanya. Film barat romantis ini telah berhasil di rilis pada tahun 2012 yang lalu dan cerita tentang suka duka dalam sebuah persahabatan di kupas tuntas di sini.
Film The Parks of Being a Wallflower ini cocok banget buat kamu tonton bersama dengan kekasih kamu atau sahabat terbaik kamu. Kisah persahabatan yang ada di The Parks of Being a Wallflower ini di bumbui dengan kisah cinta yang indah dan penuh drama.
  1. Southside With Yo
Film barat romantis yang berikutnya akan menjadi bahasan dari halomuda.com adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Southside With You. Tentu sebuah film yang wajib banget buat penggemar Barrack Obama, pasalnya Film Southside With You ini menceritakan tentu dirinya.
Lebih tepatnya film Southside With You ini menceritakan tentu sebuah kisah cinta antara Barrack Obama bersama dengan Michelle Obama. Sutradara dan penulis dari film Southside With You ini adalah seorang Richard Tanne.
Untuk bintang film yang ada dalam film barat romantis ini di antaranya seperti misalkan saja Parker Sawyers, Tika Sumpter dan Vanessa Bell Calloway. Dengan setting waktu pada tahun 1989 dan berada di Chicago tentu membuat film Southside With You ini menarik.
  1. The Best Man Wedding
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Ada juga nih sebuah film barat romantis yang wajib buat kamu tonton, film berjudul The Best Man Wedding ini merupakan rekomendasi film barat romantis dari halomuda.com. Film ini banyak menbuat penasaran para penontonnya.
Beberapa bintang yang tampil dalam film barat romantis ini seperti misalkan saja Morris Chestnut, Terrence Howard, Sanaa Lathan dan beberapa artis pendukung lainnya. Dari pemain filmnya saja kita sudah bisa menebak bagaimana kerennya film barat romantis ini.
Untuk sutradara dari dari film The Best Man Wedding yang merupakan film barat romantis ini adalah Malcolm D. Lee yang tentu saja merupakan seorang sutradara dan penulis yang sudah melanglang buana di dunia perfilman.
  1. The Vow
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Yang berikutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film barat romantis yang populer dengan judul The Vow. Film ini cukup menarik perhatian banyak pencinta film di dunia, pasalnya film yang berjudul The Vow ini di angkat dari sebuah kisah nyata lho Guys.
Pada tahun 2012 yang lalu film barat romantis yang berjudul The Vow ini telah berhasil di rilis. Beberapa bintang yang menghadiri dan berdapuk menjadi seorang karakter dalam film ini seperti misalkan saja Channing Tatum dan Rachel Mc Adams.
Bercerita tentang seorang laki-laki yang koma, yang kemudian dirinya sadar dan segera mengejar cintanya. Merupakan sebuah film barat romantis yang sangat mengharukan.
  1. Passengers
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang selanjutnya akan menjadi sebuah bahasan dalam HMC kali ini adalah sebuah film yang berjudul Passengers. Film Passengers ini sangat luar biasa yang tentu saja mempunyai genre campuran antara fiksi ilmiah dan romantis.
Beberapa bintang film keren yang memainkan peran dalam film barat romantis ini Chris Pratt, Jennifer Lawrence, Michael Sheen dan masih banyak bintang lainnya yang ada dalam film Passengers ini. Pada Desember 2016 yang akan datang film Passengers ini akan di rilis. Bercerita tentang transportasi dengan menggunkan sebuah pesawat luar angkasa yang tentu sangat keren dengan di bumbui kisah romansa. Film Passengers ini di sutradarai oleh Jon Spaihts, tentu film barat romantis ini sangat menarik.
  1. The Tourist
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang di rasa sudah tidak asing lagi bagi penikmati film romantis khususnya untuk film barat. Pasalnya film yang telah berhasil di rilis pada tahun 2010 yang lalu ini cukup populer.
Film The Tourist di bintangi oleh beberapa artis hollywood yang sudah sangat populer dan terkenal, mungkin kamu sudah tahu beberapa bintang film barat romantis yang ada dalam film The Tourist ini.
Beberapa bintang yang hadir di dalam film The Tourist ini adalah seperti Johnny Depp dan Angelina Jolie yang tentu saja merupakan artis terkenal dunia. Kisah asmara yang kamu dapat dalam film ini pasti akan sangat melekat di benak kamu.
  1. Safe Haven
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film yang berikutnya tidak kalah romantis dari film barat romantis yang lainnya adalah sebuah film barat romantis yang populer dengan nama Safe Haven. Film ini merupakan sebuah kisah yang di ambil dari sebuah novel Nocholas Sparks.
Dalam film barat romantis ini terdapat beberapa bintang seperti misalkan saja Josh Duhamel dan Julianna Hough yang tentu saja akan menghadirkan sebuah peran yang apik. Film barat romantis berjudul Safe Haven ini telah berhasil di rilis pada tahun 2013 yang lalu.
Karakter Alex dan Katie dalam film berjudul Safe Haven ini juga telah sukses di mainkan oleh 2 bintang top tersebut. Setiap keterpurukan dan dalam sebuah kesedihan selalu tersemat cinta di dalamnya, inilah pesan yang bisa kita dapat dari film Safe Haven yang merupakan film barat romantis yang satu ini.
  1. Valentine’s Day
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik yang pernah adalah salah satunya adalah film yang berjudul Valentine’s Day. Film ini di dalamnya terdapat cerita atau kisah cinta yang tentu saja sesuai dengan judul dari film barat romantis ini yakni berkaitan dengan hari valentine yang penuh dengan cinta.
Film Valentine’s Day ini di dalamnya juga banyak karakter yang bermain, bahkan setiap karakter dalam film barat romantis ini mempunyai kisah cinta sendiri, unik bukan? Beberapa artis populer dan beken seperti misalkan saja Jessica Alba, Taylor Swift, Ashton Kutcher, Julia Roberts, Taylor Lautner dan masih banyak lagi artis keren yang bermain dalam film barat romantis terbaik ini.
  1. The Theory of Everything
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang telah sukses di rilis pada tahun 2014 yang lalu ini telah berhasil menyita perhatian pencinta film barat romantis dunia, pasalnya alur dari cerita film yang berjudul The Theory of Everything ini membuat banyak orang tertarik untuk menikmati jalan ceritanya.
Film The Theory of Everything ini menceritakan tentang karakter Stephen Hawking yang merupakan seorang astrofisikawan ternama yang pernah ada, di ceritakan dia suka dengan seorang gadis bernama Jane pada saat masih menjadi mahasiswa. Terhalang penyakit tapi Stephen tetap mendapatkan dukungan untuk mendapatkan mimpinya, sebuah kisah cinta yang menarik bukan?
  1. Dear John
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Yang berikutnya merupakan sebuah film barat romantis yang di tunggu kehadirannya oleh penikmati film romantis dunia, pasalnya film yang berjudul Dear John ini mempunyai kisah tentang John dan Savannah yang sangat menyentuh. Film Dear John ini telah berhasil di rilis pada tahun 2010 yang lalu.
Akan tetapi hingga saat ini film barat romantis terbaik ini masih di nikmati banyak orang, ceritanya kedua karakter tersebut bertemu pada liburan musim panas. Akan tetapi kisah cintanya harus berjalan dengan LDR, terlebih lagi saat mereka akan bertemu ternyata Savannah akan menikah dengan orang lain? Apa ini?
  1. The Lucky One
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah film romantis yang oleh pembuatnya. Film berjudul The Lucky One ini menceritakan seorang angkatan laut yang dalam sebuah keadaan tertentu dapat bertahan hidup pada saat di irak, luar biasa bukan?
Ternyata karakter utama dalam film barat romantis ini menganggap keberhasilannya tersebut di sebabkan oleh foto seorang wanita yang selalu di bawanya sebagai keberuntungannya. Penasaran dengan wanita yang ada dalam foto tersebut, kemudian karakter utama ini mencari keberadaan wanita yang ada dalam foto keberuntangannya itu.
  1. The Best of Me
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik atau bisa juga di katakan sebagai film barat romantis terbaru, pasalnya film yang berjudul The Best of Me ini telah berhasil di rilis pada 2014 yang lalu. Pada saat masih SMA karakter Dawson dan Amanda merupakan seorang kekasih yang tidak pernah akan bisa di pisahkan.
Akan tetapi di karenakan ayah dari Amanda tidak setuju dengan hubungan cinta antara Dawson dan Amanda, tentu membuat mereka berpisah. Setelah tidak bertemu selama 20 tahun lamanya, kemudian Dawson dan Amanda bertemu lagi, merupakan salah satu film barat romantis terbaik yang di rekomendasikan oleh HMC Guys.
  1. Easy A
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik yang juga bisa di sebut film barat romantis terbaru ini merupakan salah satu film yang wajib banget buat kamu tonton jika kamu merupakan seorang pencinta film romantis. Pasalnya film barat romantis terbaik yang satu ini di dalamnya terdapat aktris sekaliber Emma Stone yang sangat populer.
Mungkin kamu termasuk salah satu penggemar Emma Stone ya? Dalam film yang berjudul Easy A ini Emma Stone cukup sukses membawakan sebuah peran yakni sebagai seorang remaja yang mempunyai tingkah banyak sekali. Bercerita tentang kebohongan, keanehan dan pengkhianatan dalam film Easy A ini.
  1. The Great Gatsby
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis terbaik yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita dalam situs halomuda.com ini adalah film The Great Gatsby yang merupakan sebuah film yang wajib buat di tonton jika kamu memang seorang penggemar dari salah satu bintang hollywood yang populer dengan nama tenarnya yakni Leonardo di Caprio.
Dalam film barat romantis terbaik berjudul The Great Gatsby ini, Leonardo di Caprio mendapatkan peran sebagai lelaki yang berkharisma. Film yang di sutradarai oleh Baz Luhrman yang tentu merupakan salah satu pengarah film legendaris ini telah di rilis pada tahun 2013 yang lalu lho Guys.
  1. Remember Me
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang berikutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang berjudul Remember Me. Film ini di dalamnya terdapat bintang dari Twilight yakni Robert Pattinson yang tentu saja namanya sudah sangat tenar di dunia perfilman khususnya dunia hiburan hollywood sana Guys.
Pada tahun 2010 yang lalu film Remember Me ini telah berhasil di rilis dan menceritakan tentang aksi teror tanggal 11 September. Tidak sendirian, Robert Pattinson di film barat romantis terbaik ini berperan sebagai Tyler Hawkins dan Emilie de Ravin dalam film Remember Me ini berperan sebagai Ally Craig.
  1. Les Miserables
Film Barat Romantis Terbaru dan Terbaik
Film barat romantis yang berikutnya menjadi fokus kita adalah sebuah film yang sangat populer dan terkenal dengan judul Les Miserables. Bahkan banyak yang mengatakan jika film Les Miserables ini merupakan film barat romantis terbaik yang wajib untuk di tonton terlebih bersama dengan pasangan.
Selain ceritanya yang sangat menarik, Les Miserables ini di dalamnya terdapat beberapa bintang hollywood terpopuler seperti misalkan saja Hugh Jackman, Russell Crowe, Amanda Seyfried, Helena Honham Carter, Anne Hathaway dan masih banyak lainnya. Film barat romantis terbaik dan terbaru yang di rilis pada tahun 2010 ini mengajarkan pada kita arti sebuah keputusan.
  1. The Shape of Water
The Shape Of Water
Film barat romantis terbaik yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang terkenal dengan judul The Shape of Water. Film The Shape of Water ini bisa di katakan sebagai film barat romantis terbaru, pasalnya baru di rilis pada tanggal 31 Desember 2017 yang lalu.
Beberapa pemain yang ikut meramaikan peran yang ada dalam film The Shape of Water ini seperti misalkan saja Michael Shannon, Sally Hawkins, Octavia Spencer, Michael Stuhlbarg dan Doug Jones yang pastinya film The Shape of Water ini bertabur bintang teman-teman.
Selain kisah percintaan yang terjadi dalam film ini, film The Shape of Water ini bersetting waktu kira-kira saat tahun 1963 yang lalu atau waktu perang dingin Amerika. Sedikit bercampur dengan genre fantasi yang pastinya membuat film The Shape of Water ini semakin menarik.
  1. The Big Sick
The Big Sick
Film The Big Sick adalah salah satu film barat romantis terbaik yang pernah ada, akan tetapi The Big Sick ini juga bisa kita sebut sebagai film barat romantis terbaru nih teman-teman pasalnya film The Big Sick ini telah berhasil di rilis pada tanggal 20 Januari 2017.
Ada banyak aktor dan aktris yang bermain dalam film The Big Sick ini seperti misalkan saja Holly Hunter, Zoe Kazan, Kumail Nanjiani dan Ray Romano. Dari deretan artis yang bermain dalam film The Big Sick ini sepertinya bisa jadi alasan kenapa teman-teman harus menonton film ini.
Cerita yang ada dalam film The Big Sick ini adalah tentang perjuangan untuk bisa beradaptasi di lingkungan baru, akan tetapi dengan berjalannya proses tersebut juga terjalin sebuah cinta lho. Film The Big Sick ini di sutradarai oleh Michael Showalter.
  1. How to Talk to Girls at Parties
How To Talk To Girls At Parties
Oke next ke film barat romantis termanis yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com yakni sebuah film yang oleh pembuatnya di berikan judul How to Talk to Girls at Parties yang telah berhasil di rilis pada tanggal 1 Januari 2017 yang lalu.
Beberapa pemain film yang bermain dalam film How to Talk to Girls at Parties ini seperti misalkan saja Elle Fanning, Ruth Wilson, Nicale Kidman dan Matt Lucas yang pastinya memang mereka adalah bintang besar saat ini teman-teman.
Cerita yang ada dalam film How to Talk to Girls at Parties ini adalah ada 2 pria yang akan datang ke pesta Queen Boadicea dan tujuan mereka adalah untuk dapat berkenalan dengan banyak wanita cantik nih teman-teman. Akan tetapi takdir berkata lain, bagaimana carita selanjutnya?
  1. Call Me by Your Name
Call Me By Your Name
Film Call Me by Your Name juga wajib banget untuk masuk dalam film barat romantis terbaik dan terbaru yang satu ini, pasalnya film yang di rilis pada 22 Januari 2017 ini merupakan salah satu film yang cukup laris lho teman-teman di pasaran.
Mungkin memang karena ceritanya yang bagus atau beberapa deretan artis yang ada di dalamnya seperti misalkan saja Armie Hammer, Timothee Chalamet, Michael Stuhlbarg dan Amira Casar. Menarik bukan deretan artis yang bermain dalam film Call Me by Your Name ini?
Kisah cerita yang ada dalam film Call Me by Your Name ini adalah ada remaja yang berusia 17 tahun yang sangat tergila-gila dengan seorang tamu di Mansion yang di miliki orang tuanya, tamu tersebut usianya yakni 24 tahun, bagaimana cerita selanjutnya?
  1. UNA
UNA
Film barat romantis terbaik yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah sebuah film yang terkenal dengan judul UNA. Film ini termasuk masih baru nih teman-teman, pasalnya film yang berjudul UNA ini telah di rilis pada tanggal 5 Januari 2017 yang lalu.
Beberapa pemain peran yang ada dalam film UNA ini cukup menarik lho teman-teman, seperti misalkan saja Ben Mendelsohn, Rooney Mara dan Riz Ahmed. Cerita yang ada dalam film UNA ini juga cukup menarik untuk di ikuti lho teman-teman.
Ceritanya yakni tentang Una dan Ray, dulunya mereka merupakan seorang kekasih akan tetapi mereka berpisah teman-teman. Setelah berpisah 15 tahun lamanya, mereka akhirnya di pertemukan kembali. Pastinya teman-teman penasaran dengan apa yang akan terjadi bukan?

 Menerima
Pengisian File Film
BOX OFFICE,SERIES & RIQUEST
(ACTION, DRAMA, COMEDY, FANTASY, HOROR, SUPER HERO)

2.500/Copy Film Box Ofice
1.000/ Copy Film Drama per Episode

JL Brigjen Hasan Basri Komplek Kayu Tangi 2 Jalur 2 RT 15 NO 14
Banjarmasin
Seberang SMKN2
Komplek  Kayu Tangi 2

Hubungi :
Telepon   0853-4816-1290
WhatsAp 0853-4816-1290


Tidak ada komentar